AGNEZ MO - Overdose (ft. Chris Brown) [Official Music Video]

327 450
22 012
 
KOMMENTARE
wiwin tania
wiwin tania - Vor 3 Stunden
Queen Shanaila
Queen Shanaila - Vor 5 Stunden
mending lo diem ajjh disono jgn balik lg ke indonesia,kelakuan lo dah kya bukan org kita ajjh,dah kya lonte lo
Jennie Chim
Jennie Chim - Vor 8 Stunden
3:53 her voice is like rihanna
Aminatun Habiba
Aminatun Habiba - Vor 9 Stunden
Yang nonton malam malam jam 00.30 bulan april tanggal 24 ada :(( congratulation!!!! Bener benerrr
Is Mangil
Is Mangil - Vor 10 Stunden
Nasehat orang tua...segeralah menikah supaya jiwamu stabil
eko budi santoso
eko budi santoso - Vor 10 Stunden
Jika ini video clip yg harus sesuai dengan materi lagunya mau diapain lagi y.tinggal kuat tidaknya agnes menerima banyak penilaian dari sudut pandang yg berbeda,saya tau kamu dari jaman tralala trilili hahaha tapi saya pribadi lebih suka kamu nyanyi lagu solo seperti matahariku itu agnes banget.sukses buat kamu agnez
mama je t'aime
mama je t'aime - Vor 12 Stunden
I like this song❤❤❤❤❤
Julia Julia
Julia Julia - Vor 12 Stunden
wow
Dewi Rahma
Dewi Rahma - Vor 12 Stunden
Kereenn..idola aku bangettt
safitri nur handayani GRHASIA
Terlalu fulgar vidionya...
pinot not
pinot not - Vor 19 Stunden
Love
Lailia Ludvia
Lailia Ludvia - Vor 19 Stunden
Ampun Agnes.. 😑
Iglina Mayangsari
Iglina Mayangsari - Vor 19 Stunden
Lagunya bagus banget, love this, fighto
Wisna Romdona
Wisna Romdona - Vor Tag
keep streaming
Wisna Romdona
Wisna Romdona - Vor Tag
keep streaming
Wisna Romdona
Wisna Romdona - Vor Tag
still watching
Arfan Manyoe
Arfan Manyoe - Vor Tag
luji
Nathii M
Nathii M - Vor Tag
I need to know where she got her white hoddie
PANJOEL 21
PANJOEL 21 - Vor Tag
Mantap totalitas
Ciuman bneran
Seakan pasangan sama" sedang pengen bercinta
Ah ah ah ah
Wik wik wik
nubi to
nubi to - Vor Tag
Mantap
Rosida Nur Aini
Rosida Nur Aini - Vor Tag
Lagunya bagus sih tpi vidio klipnya yg gak sopan😔😔
Nia Glora
Nia Glora - Vor 2 Tage
Wouuuu
Namja Kookie
Namja Kookie - Vor 2 Tage
Don't sleep your new Album.
What about the Album with CB?
Namja Kookie
Namja Kookie - Vor 2 Tage
Please, do something. 2019 should be yours 😭😭😭😭
Namja Kookie
Namja Kookie - Vor 2 Tage
Dear Agnez Mo. I just came back to check your channel for something new but see.. Nothing.

I feel angry with your label and your management. Or even maybe you ...
Julian Syah
Julian Syah - Vor 2 Tage
Fix gaya nya ngikutin rihanna..
risma risma
risma risma - Vor 2 Tage
norak
Keith Joseph
Keith Joseph - Vor 2 Tage
🤚CHRIS IS CANCELLED FOR THIS ONE👎
ririn megasari
ririn megasari - Vor 2 Tage
Ko mirip video klip nya TROUBLE MAKER (K-POP) Siihh
Koir Kusnadi
Koir Kusnadi - Vor 3 Tage
Ini kah yg di sebut sacses,,,?????
fridal aja
fridal aja - Vor 3 Tage
The best
Fitri Yani
Fitri Yani - Vor 3 Tage
Emang kalo artis go internasional, bajunya harus semakin s3ksi ya? Pamer dada... sering banget Agnez begitu. Suara kamu keren shay, tp .....
Ririn Vannia
Ririn Vannia - Vor 3 Tage
Ngpain nyesel orang kafir kan bebas
Warta Mandiri
Warta Mandiri - Vor 3 Tage
Malu maluin orang Indonesia
Bikin video klip jual tubuh
ZL ChanneL
ZL ChanneL - Vor 2 Tage
Norak
Antwan Pena
Antwan Pena - Vor 3 Tage
❤️❤️
User Name
User Name - Vor 4 Tage
So good Agnes Mo 💕💕
Siahaya Fam'z
Siahaya Fam'z - Vor 4 Tage
https://youtu.be/FmscmMNMQRc
RayHANZ Turbo2890
RayHANZ Turbo2890 - Vor 4 Tage
Dia masih kewarganegaraan indonesia kan????
Dinan Muhannad
Dinan Muhannad - Vor 4 Tage
ka agnes please bikin karya2 baru untuk musik indonesia, kaka bisa go internasional dri indo juga, kolab sama artis2 indo, kaya teh melly te ocha bang ariel, lebih produktif akan lebh banyak menghasilkan karya2 bagus. aq miris bagt dengan gempuran Kpop, emg lagunya ok-ok dan easy listening, tpi kalo ada krya anak bangsa aq lebh suport. aq pngen bgt ka agnes bikin lagu bagus dan berbahasa indonesia saja, atau mix , kaya kpop2 itu.
paradise paradise
paradise paradise - Vor 4 Tage
I miss you dear
suheri syahputra
suheri syahputra - Vor 4 Tage
Banggakan saja agnes mo, biar hancur generasi
Faozi Miftahul
Faozi Miftahul - Vor 5 Tage
Agnes..please remake "temperature" video,paati melehit billboard,i mean it
Yogik P
Yogik P - Vor 5 Tage
Parahhh . Jijik, dasar murahan😵
Arham Abid
Arham Abid - Vor 5 Tage
aduhhh sampai nglakuin adegan gitu view 14jta, parahh,,, dan apakabar konser konser di luar negeri, kok hening banget,,, padahal sayang udah ngeluarin debut albumnya tapi gak ada kelanjtan, cuma sebyah piala yang diutamakan, tpi menjdi juara bagi idola2 di luar negeri gak ada, apa katena sepi penonton🤣
Si Ai
Si Ai - Vor 6 Tage
Lagunya bagus cm adegan ny trllu pulgar
eL Kaffa
eL Kaffa - Vor 7 Tage
98% yang komen netijen indo 😁
2% ngomentarin lagunya
96% nyinyir
Irman Nurohman
Irman Nurohman - Vor 7 Tage
👑👑Go go go😗agnes mo👑👑👑
SE.Muhammad BIM Alkatiri Mulkan
Bertobatlah sebelum engkau di tobat kan.!
Segala apa yg kau buat baik dalam kacamata manusia dan buruk dalam kaca mata manusia.
Taubatnya engkau akan tdk akn menyia-nyiakan hidupmu.
Wallahu'alam.
Viral Tv
Viral Tv - Vor 8 Tage
Yg nont April 2019 like..
Melaji Akuji
Melaji Akuji - Vor 8 Tage
Gak mencerminkan budaya Indonesia, sangat disayangkan..
Happy Smile
Happy Smile - Vor 8 Tage
lagu taek clip videonya gak guna, gada yg spesial cuma buang2 waktu buat cari duit.
カナリアCanaria
カナリアCanaria - Vor 8 Tage
I love this song, is my overdose..
カナリアCanaria
カナリアCanaria - Vor 8 Tage
🇧🇷?
Rendi NST
Rendi NST - Vor 8 Tage
Gak Pernah bosan 😍
afry vlog
afry vlog - Vor 8 Tage
Sumpah bagus banget itulah yang dinamakan bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian
Nuy Cahya
Nuy Cahya - Vor 8 Tage
Hhmmm😘😘😘
Petfarm Tapsel
Petfarm Tapsel - Vor 8 Tage
Anjirr...udah cipokan aja
Putra Tino
Putra Tino - Vor 9 Tage
2019😍🔥🔥🔥
Vincent C
Vincent C - Vor 9 Tage
Looks an opp to get it on w each other.. Unless they're really together... Hollywood is a playground for ppl who sleep ard...both already have great voices... Why spoil it w a sexual vid as usual... Hate my comment but its the truth...
Spirulina Mask
Spirulina Mask - Vor 9 Tage
Subtitle Indonesia atau English..
Ari Thalia
Ari Thalia - Vor 9 Tage
Berharap Agnes colab Ama Nicky Minaj
Mohd Zailani
Mohd Zailani - Vor 9 Tage
Isap mulut pm bt tntu dah main
Hendri Ahmad
Hendri Ahmad - Vor 9 Tage
Lagunya bagus video clips norak.. Terkesan murahan. Mnrt gw pribadi
White Panther
White Panther - Vor 8 Tage
Memalukan Indonesia. Salah org tuanya gk mendidik anak.
Mel 2405
Mel 2405 - Vor 9 Tage
agnez monica m
uncle cencorot
uncle cencorot - Vor 9 Tage
Memalukan indonesia... Takutlah kamu akan azab dari ALLAH..
uncle cencorot
uncle cencorot - Vor 8 Tage
+Austron Nixie_Buddy tapi agama lain juga melarang perbuatan seperti dalam video musik tu kan
Austron Nixie_Buddy
Austron Nixie_Buddy - Vor 8 Tage
Agamanya beda^^ jd jangan samakan dgn peraturan / larangan yg ada di agama islam:)
Lilis Amira
Lilis Amira - Vor 9 Tage
April - 2019😂
Spirulina Mask
Spirulina Mask - Vor 10 Tage
Aku suka pas 3.20 merinding..
addara queensha
addara queensha - Vor 10 Tage
2019
Spirulina Mask
Spirulina Mask - Vor 10 Tage
April 2019 ??
Putra Tunggal
Putra Tunggal - Vor 10 Tage
Ya elah yg nonton pada pabas itu kan cuman akting bukan sungguhan .. biar terlihat kaya nyata karena camera mannya pinter .. coba kalian yg jd camera man gk bkln terlihat bgt.. klip itu sesuai dengan lagu.. bukan asal ..
sedih cahaya
sedih cahaya - Vor 10 Tage
wht happen to agnes
Yayan Widodo
Yayan Widodo - Vor 11 Tage
Terlalu banyak adegan cibir
😴
AubreyGaming 300
AubreyGaming 300 - Vor 11 Tage
4:25 listen till she says ooohhhhh cause the slide that they did I can’t stop rewinding to that part
ichrom setiawan
ichrom setiawan - Vor 11 Tage
Lagunya bagus, videonya jijik
Fadhilah Ardi
Fadhilah Ardi - Vor 11 Tage
The more i listen to this song, the more i am in love with this lady. Damn
Irtus Laso
Irtus Laso - Vor 11 Tage
Chrisbrown
Hengky Haybon
Hengky Haybon - Vor 12 Tage
Maaf karena aq lbh cinta produk indonesia...jd q dukung RATNA ANTIKA sj...jauh pbh ampuh ga ke barat2an...asli lbh sejuk...
muhsan can
muhsan can - Vor 12 Tage
Udah kayak Artis bokep amerika Agnes mo,ngotot banget pengen go Internasional, tapi hasilnya Zonk,hidup di Amerika untuk naikin popularitas tapi lagunya gak lalku2, Ternyata orang luar lebih tertarik lihat Penampilan orang Indonesia yang biasa2, dangdut justru lebih laku ketimbang yang dibuat gini, walaupun menggandeng artis papan atas amerika juga gak mempan bikin tren dia naik, pengen pengakuan dunia malah kelihatannya kayak gembel2nya orang amerika
Erick Rick
Erick Rick - Vor 12 Tage
Satu katu MENJIJIK kan kau agnes....jauh2 ke amrik cuman pemuas sibrown.....hina sekali kau agnes.....
White Panther
White Panther - Vor 11 Tage
Liat Long As I get paid..Agnez mukul memek sendiri
Made LaCruz
Made LaCruz - Vor 12 Tage
Murahan bener
Babang ikihh
Babang ikihh - Vor 12 Tage
Gag cocok vidio klip begini di indonesia
Josu
Josu - Vor 12 Tage
Mana suaranya yang nonton 2019??
Vita Riana
Vita Riana - Vor 13 Tage
Kenapa sih netizen Indo komennya hahat-jahat? Mentang-mentang komen gratis.
Irfanz Saputra
Irfanz Saputra - Vor 6 Tage
Mereka engk tau cara berpikir yg benar
M Fendy
M Fendy - Vor 13 Tage
kakean kentu
ArdaVoles 46
ArdaVoles 46 - Vor 13 Tage
Apresiasi karya usaha absolut deh agnes mo👏👏👏 2019 ap gw doang msih nihhh
Gary McRandall
Gary McRandall - Vor 13 Tage
Hancur
samsu alam
samsu alam - Vor 13 Tage
Hanya demi satu lagu rela di embak
samsu alam
samsu alam - Vor 13 Tage
Enakx jdi Chris dapat wk wk wk dgn Agnes
Daniel Oscar
Daniel Oscar - Vor 13 Tage
Agnez Mo comeback please
shep Counsllet
shep Counsllet - Vor 13 Tage
Smoga di nexs the voce indonesia selanjut nya agnes tidak ada di kursi juri...karna video clip nya mencontoh kan hal yg se nonoh....dan tidak sopan untuk di perlihat kan...apa lagi pengguna youtube anak kecil pun bisa...sayah harap ada teguran yg lebih dari video2 tentang clip ini.
Irfanz Saputra
Irfanz Saputra - Vor 6 Tage
Kau kalo mau ngomong jgn di sini, anda pikir omongan anda berbobot, padahal hanya akan memperlihatkan betapa anda tidak pinya kepintaran sumpahh dihh nih orng engk tau nilai karya orng, cuma bisa coment , ckckckckc miris cuk
Patta Patta
Patta Patta - Vor 13 Tage
pantas saja loh kurus , selaluh dipake orang negro.wkwk
Patta Patta
Patta Patta - Vor 13 Tage
pantas saja loh kurus , selaluh dipake orang negro.wkwk
Rebecca Debrizz
Rebecca Debrizz - Vor 14 Tage
She's so cute. Love both
nona dewa
nona dewa - Vor 14 Tage
Orang Indonesia hampir2 Rata2 Sekarang Ini ga Tau selera Internasional..... Video Nya Biasa aja koq
Tentara Langit
Tentara Langit - Vor 14 Tage
Woowww.. ada adegan ngentot nya.
warior satu
warior satu - Vor 14 Tage
menjijikan & bikin malu udah gitu mau2nya jga di jadiin pelepasan napsu cris brown
Imai Yung
Imai Yung - Vor 14 Tage
Agnez mo...nyet jangan malukan nama indoneseia la
Tinotenda Moyo
Tinotenda Moyo - Vor 14 Tage
Why didn't they become soon after shooting the vedio they so cute together
Anwar Crossline
Anwar Crossline - Vor 14 Tage
Not indonesian culture, to sexy ,i dont like that and vulgar
Julia Longo
Julia Longo - Vor 14 Tage
Brasil?
Nächstes Video